CyberBizWorld1Selamat Datang Di WebBlog Site CyberBizWorld1 semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site CyberBizWorld1 semoga bermanfaat bagi Anda semua....

Virtual Promotion

Karena CyberBizWorld 1 memahami kebutuhan Anda semua untuk melakukan berbagai macam terobosan diantaranya pemasaran dan promosi aneka produk dan jasa baik secara offline maupun secara online, CyberBizWorld 1 juga berusaha melakukan berbagai pemasaran dan promosi di jaringan internet yang tidak menganal batas ruang dan waktu menembus seluruh dunia dan semua lapisan masyarakatnya, termasuk memasang iklan-iklan di media internet baik secara local termasuk antar negara sebagai bentuk Virtual Promotion lainnya.

Virtual Promotion sebagai promosi di dunia virtual / cyberspace untuk aneka produk dan jasa yang dilakukan CyberBizWorld 1 sangat efektif dan efisien sekaligus menjalin kerjasama dan synergy dengan instansi-instansi terkait sesuai dengan Misi dan Visi CyberBizWorld 1 sebagai sarana business melalui dunia maya yang semuanya dalam ruang lingkup tentang dunia usaha, baik usaha secara offline maupun usaha secara online, juga usaha aneka produk dan jasa.

Dengan gencarnya Virtual Promotion secara terpadu dan berkesinambungan serta secara spesifik pada target diharapkan terjalin kerjasama dengan para buyer dan investor dari semua lapisan pengusaha untuk pengembangan jenis-jenis usaha para SME’sCo / UMKM termasuk para Pengusaha Muda yang baru merintisnya dan berdiri dalam menjalankan jenis-jenis usahanya.

Virtual Marketing juga CyberBiz lakukan menembus batas ruang dan waktu melalui dunia maya yang sangat mendunia dan menembus aneka benteng birokrasi yang selama ini sangat menghambat jalannya roda korespondensi dan komunikasi, termasuk melakukan Virtual Marketing dan Virtual Promotion di sejumlah jaringan komunitas usaha yang sangat potensial, juga melalui jejaring sosial yang sangat digandrungi semua lapisan masyarakat dan sangat mendunia.

Virtual Promotion kami lakukan hanya untuk Anda sebagai mitra usaha kami yang telah bergabung dengan CyberBizWorld 1 dan dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat, baik lapisan masyarakat yang berada diperkotaan maupun lapisan masyarakat di pedesaan yang telah menggunakan jaringan internet sebagai media komunikasinya di zaman Millennium Teknologi Informasi yang sangat dahsyat, dan dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat dunia.

Dalam melakukan Virtual Promotion dan Virtual Marketing CyberBizWorld 1 ditangani oleh Teamwork yang sangat kompeten dibidangnya masing-masing termasuk para profesional muda sebagai tenaga-tenaga profesional yang terdidik dan telatih dibidangnya. Virtual Promotion telah teruji yang sangat efektif dan efisien merespon semua target pasar dan semua kalangan.

Secara lokal Virtual Promotion dapat merangkul semua kalangan dan semua lapisan masyarakat termasuk dapat mengunjungi beberapa tempat yang terhindar dari kebisingan dan kemacetan lalulintas termasuk delay-nya semua pesawat yang sering dilakukan oleh maskapai penerbangan. Juga dapat mengunjingi beberapa instansi termasuk beberapa target pasar khususnya para buyer potensial eksport dan import. Adapula para pengguna aneka produk dan jasa sebagai target pasar para UMKM / SME’s Co / perorangan yang sedang gencar dilaksanakan melalui aneka promosi dan pemasarannya.

Secara internasional Virtual Promotion dilakukan merangkul ke semua lapisan masyarakat dunia pula dan dapat mengunjungi semua Negara di dunia. Bahkan Virtual Promotion mempromosikan para calon usahawan yang sangat potensial namun keterbatasan tempat dan modal usahanya. Khususnya para mahasiswa sebagai generasi penerus yang hendak menjadi para usahawan sejati dan membutuhkan figure penanam modalnya sebagai investor.

Dengan melakukan Virtual Promotion ke semua lapisan masyarakat, baik di dalam negeri maupun di Luar Negeri, diharapakan dapat terjalin kerjasama yang sama-sama saling menguntungkan semua pihak, termasuk mendatangkan devisa negara dengan adanya transaksi investasi asing yang sangat dibutuhkan oleh para pengusaha, baik pengusaha yang berada di perkotaan maupun para pengusaha yang berada di pelosok desa sebagai SME’s Co / UMKM yang tetap dapat bertahan walau didera krisis multi dimensi.

Indonesia tetap produktif dan kreatif walau berbagai musibah dan berbagai krisis melandanya ke semua sektor yang dapat melumpuhkan semua sektor usaha dan menurunkan nilai tukar mata uang. Virtual Promotion tetap berjalan walau disemua jalan tetap bising dan macet total bahkan pesawat-pesawat di dilay dan dibatalkan penerbangannya. Virtual Promotion sebagai Public Relation CyberBizWorld 1 menjembatani dan mewakili kebutuhan Anda semua untuk segala urusan didalam roda usahanya. CyberBizWorld 1 memang memahami kebutuhan Anda semua.

=====o0o=====

Breaking Info

Kreativitas Membuat dan Menulis Buku.

CyberBizWorld 1: Seiringnya perkembangan dan semakin banyaknya orang-orang yang kreatif dibidang tulis-menulis, kini di Indonesia juga banyak pengarang yang sangat kreatif dan inovatif. Berbagai jenis buku kini semakin banyak di pasaran baik buku-buku tentang pendidikan maupun buku-buku komik, novel bertemakan cinta dan lain sejenisnya dapat memenuhi rak-rak buku di toko-toko buku resmi. Team CyberBizWorld juga hunting ke lapangan dan bertemu dengan salah seorang pengarang yang memiliki buku sangat unik dan sangat menarik untuk di baca.

Di Indonesia sendiri kini telah ada pengarang baru yang mengkhususkan diri pada buku fiksi ilmiah yang kini hasil karyanya telah memiliki 7 (tujuh) buku. Satu buku tentang pariwisata di Indonesia (masih dalam proses di publisher), dan satu buku tentang kisah nyata yang sangat mengharukan bagi kita semua. Total buku yang berhasil ditulis oleh Fatrika Istifarjua yang sering disebut Fatrick oleh teman-temannya kini menjadi 9 (Sembilan) buku. F. I. Fatrick sendiri ketika mengambil mata kuliahnya pada “Business Administration” di salah satu PTS di Jakarta juga.

Judul bukunya itu sendiri “Star Warriors, And Mystery Of The Entire Human Civilization 1 / Dan misteri peradaban seluruh umat manusia 1” namun menyebut bukunya sering disingkat menjadi SW1. Dengan zaman yang global ini judul buku dan apa saja kini sering menggunakan Bahasa Asing karena mungkin merasa kita ini bagian dari masyarakat global ini. Dan judul buku itu memang menantang juga teringat dengan beberapa tokoh karangan pengarang luar negeri itu.

Alasan menggunakan judul itu setelah Team CyberFirstChannel berdiskusi dengannya ternyata masuk di akal. Dengan semakin merebaknya produk-produk asing ke Indonesia, pengarang buku fiksi ilmiah ini mengambil judul “Star Warriors” juga agar dapat mudah diingat oleh para penyukanya itu. Dalam kreativitas membuat dan menulis buku F. I. Fatrick yang suka dengan olah raga renang ini cukup menyukainya juga dan merasa senang pada orang-orang yang menyukai hasil karyanya yang kini dapat dijual secara online juga.

Lama menulis bukunya itu sendiri untuk SW1 sekitar kurang lebih tiga tahun ukuran kertas A 4 berjumlah halaman 3000 halaman dan kemudian dipecah menjadi beberapa edisi yaitu edisi 1 hingga edisi 7 ukuran A 5 seperti ukuran buku pada umumnya. Dengan kurun waktu seperti itu patut diacungi jempol dapat menulis buku sebagus dan semenarik itu dengan rancangan pada buku-buku klasik yang dilengkapi dengan beberapa lithography hasil karyanya pula.

Menurut F. I. Fatrick, segmen pembaca bukunya itu bisa dari semua kalangan, baik laki-laki dan perempuan termasuk anak-anak karena memang bukunya yang klasik dan langka itu dikhususkan untuk umum, dan semua kalangan dapat membacanya sekaligus mengkoleksinya untuk bahan bacaan dirumahnya masing-masing, termasuk untuk aneka hadiah dan lain-lainnya.

Semua buku SW1 karangan F. I. Fatrick yang kini sering mengisi pada acara seminar-seminar sebagai pembicaranya langsung bersama team-nya dapat dipesan secara online juga di publishingnya langsung. F. I. Fatrick dalam seminar-seminarnya juga mengupas bagaimana cara membuat dan menulis buku-bukunya. Pemesanan buku secara online seperti itu dapat memudahkan semua pihak yang pada sibuk beraktivitas sehari-hari.

Kesibukan F. I. Fatrick yang diselingi menjadi pembicara seminar itu juga tidak membuatnya merasa lelah, bahkan yang ada enjoy saja. Sekaligus mencari inspirasi dan daftar pustakanya secara langsung di lapangan itu. Motivasi tinggi menulis buku dan seminar dalam dirinya mencerminkan pribadi yang mobile dan aktif berkarya walau hanya menulis buku dan bukan gengsi yang Ia utamakan.

Related Link:

www.starwarriors1.blogspot.com

www.fifatrick.blogspot.com

http://nulisbuku.com/books/search?search=Fatrika%20Istifarjua%20%28Fatrick%29&pilihan=writer

=====o0o=====